Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KOMIK-KOMIK JEPANG TERSUKSES SEPANJANG MASSA :D



Bicara soal manga kita juga pasti menyinggung tentang komik-komik Jepang. Berikut ini komik-komik Jepang yang terkenal di negaranya juga di negara-negara tetangga, khususnya Indonesia

1. Dragonball
Dragonball adalah sebuah manga fiksi bergenre action dan fantasi (shonen) karangan Akira Toriyama yang mulai dibuat dari tahun 1984 sampai 1995.
Dragon Ball bercerita tentang seorang bocah bernama Goku yang hidup di tengah gunung sendirian. Dia lalu bertemu dengan Bulma, seorang gadis muda jenius, yang berusaha mengumpulkan 7 bola ajaib yang katanya bisa mengabulkan semua keinginan. Bola-bola tersebut dinamakan Dragon Ball.
Dragonball adalah 7 buah bola kristal yang tersebar di seluruh dunia, bola tersebut berwarna jingga yang terdapat pola bintang di dalamnya, apabila seseorang berhasil mengumpulkan 7 buah Dragon Ball maka akan muncul sebuah dewa naga yang mampu mengabulkan sebuah permintaan apa saja, bahkan termasuk menghidupkan orang mati.
Cerita Dragonball ini dibagi menjadi 2 sub cerita yaitu :
1. Dragonball (ketika Goku masih kecil)
2. Dragonball Z : Saiyan Saga, Planet Namek, Cell Saga, Bhu Saga


2. Naruto
Naruto adalah sebuah manga fiksi bergenre action dan fantasi yang hampir sama dengan Dragonball, meskipun ceritanya jauh berbeda.Naruto menceritakan tentang seorang bocah bernama Naruto yang berkeinginan menjadi Hokage, meskipun di dalam diri Naruto terdapat roh Kyuubi (siluman rubah berekor sembilan)












3. Bleach
Bleach bercerita tentang Ichigo Kurosaki seorang shinigami (dewa kematian) yang harus berhadapan dngan banyak musuh terutama hollow  (iblis pemangsa manusia), pada akhirnya Ichigo harus berhadapan dengan para Arrancar (Hollow tingkat tinggi yang berkekuatan dahsyat), komik buatan Tite Kubo ini sudah dikomikan sampai volume 35 di Indonesia.





4. One Piece
One Piece bercerita tentang kehidupan di era bajak laut di mana seorang bocah bernama Monkey D.Luffy ingin menjadi seorang raja bajak laut, karena terinspirasi dari sorang bajak laut terkenal bernama Shanks. Luffy yang memakan buah Gomu-Gomu akhirnya mendapatkan kekuatan iblis, sehingga tubuhnya seperti karet. Dalam perjalanannya menjadi raja bajak laut Luffy harus menghadapi banyak musuh kuat, dan mengumpulkan banyak teman seperti Zorro, Sanji, Nami, Chopper, Usop dan banyak lag

0 komentar:

Posting Komentar